Klub Kolektor Juara Liga Terbanyak di Dunia

1. Glasgow Rangers

Glasgow Rangers sukses mempertahankan trofi Liga Skotlandia setelah menang 5-1 atas tuan rumah Kilmarnock. Hasil ini memastikan Rangers tetap berada di puncak klasemen akhir dan terpaut satu poin saja dengan Glasgow Celtic yang di saat yang bersamaan menang 4-0 atas Motherwell.

Ini merupakan gelar liga ke 54 Rangers sepanjang sejarah, dan gelar ketujuh mereka sejak format kompetisi liga primer digunakan pada tahun 1998. Sukses ini juga merupakan hat-trick gelar juara liga Rangers dalam tiga musim terakhir. Hal ini tentu membuat pelatih mereka yang kini pensiun, Walter Smith dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang.

2. Linfield FC

Klub Irlandia Utara ini berhasil menjaga jarak dengan Glasgow Rangers berkat menjuarai Carling Premiership 2010-2011. itu membuat koleksi mereka bertambah menjadi 50 buah alias hanya terpaut empat gelar dari gelar Glasgow Rangers.

3. Penarol

Gelar jawara Primera Division 2009-2010 dengan mengalahkan Nacional Montevideo 2-1 di final membuat Penarol merengkuh gelar liga domestic ke-48.

(Update 04/06/2011)

2 Komentar:

lha pengoleksi Scudetto terbanyak kok gk ditampilin nih...
JUVENTUS 29
bentar lg bintang tiga
haha....

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga