Akhirnya Dapat PageRank Juga

Alhamdulillah, setelah sekian lama berblogging ria, akhirnya blog yang jelek ini mendapat PageRank juga.
Kabar gembira ini aku dapat pada saat aku login Facebook, aku mendapat pesan obrolan dari om Abul Basyar.

Beliau menanyakan apakah blogku (Ari Febriant's Blog™) mendapatkan PageRank? karena mbah Google sudah meng-update.
Kemudian aku menanyakan link yang tepat/benar untuk mengeceknya, beliau mengirim link www.prchecker.info, akupun langsung menuju TKP.
Dan Alhamdulillah, blog yang jelek ini mendapat PageRank 2.

32 Komentar:

Wah mantab sob, selamat ya.....

selamat ,gan

tukran link yuk ,gan

Selamat Mas, Blog nya ga jelek kok.

wah selamat udah 2. aku aja masih 1. tapi gak terlalu penting juga sih. bonus itu mah.

Nongkrong dipasar dapet dompet,
Slameeet yach.... !!!

Mantab gan, ane aja sampe sekarang belum dapet

selamat buat PR 2 nya gan
ane juga baru dapat nih kemaren

@all : makasih sobat"ku yg baik
sebenernya sih bener kata Aina, gak terlalu penting juga.
cuma sekedar bonus aja.
moga PR kalian makin naik, yg belum dpt moga cepet dpt & yg udah dpt isa naik lagii.

AMIN.............

wah selamat ya mas sudah PR 2, mantap mas

selamat mas semoga makin heppy.... semoga naik lagi sampey PR 7

asyik dunk, tetap semangat untuk berblogging.

selamat ya gan..
ane juga gan..
udah lama ga pernah aktif dalam ngeblog..
rupanya blog ane dapat pagerank 1.
alhamdulillah bnged sob..
semoga sukses ya.

asyik tuch, selamat ya gan . .

selamat yah,kemarin-kemarin dapat satu,ihh jadi nol lagi,,,salam love,peace and gaul.

Waw, keren dapet PR 2! Gue satu aja belum mas,,. haha

@all: makasih ya buat ucapan selamatnya.
moga sukses slalu... AMIEN......

wah selamat gan PR nya,
moga makin rajin ngeblog,hehe,,,

Naughtyric: masama gan,, amien...
punya agan PR berapa?

Wah mantap..
Selamat atas PR nya..
Semoga hri esok bisa meningkat lagi.. :D
Keep Blogging.

Komud: masama mas. PR mas berapa?
amien.... sukses slalu mas.....

selamat bro, tetep semangat posting :) . .

Waktu update pagerank kemaren Alhamdulillah dapat PR 1, tp sy cek 2 hari yg lalu eh malah kembali nol.

yach, tapi saya ga terlalu mikirin PR tu,..

aku Follow Blog kamu ke 260 by nizarmodo:thumbsup:,, Gantian Y

congs buat PR google ny "doakan semoga sy dapet juga yah" :D

@cara diet sehat: masama,, oke kamu jg... hehehe

@Chelonia: gpp jg kok mas,,, PR tuh kan cuma tambahan... biar kita semangat ngeBLOG heheheh. smoga mas cepet dapat biar semanga.. Amien

@Blogger Lamongan: Perasaan yg follow blog ini baru 259 deh sob... hehhehehe

@Asmara Susanto: makasih om,,, oke saya do'akan smoga om dapat PR secepatnya... Amien...

amin ya rabbal alamin

Cek Info mengucapkan : selamat berpuasa untuk anda yang merayakannya
hehe, visiting=visitback #CekInfo

Gan.. minta tipsnya dong....!!!!

@idebagus : wah kalau tips sih aku kurang tau gan, paling yg sering aku lakuin cuma blogwalking+komen aja tuh

mantap om selamat ya

Ane coba" Blogwalking , siapa tau dapat PR dari Mbah Google.. :)

Mantap, ane malah belum dapat juga, coz umur blog masih 3 bulanan..

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga