Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Apakah anda sedang mencari Informasi Kredit Terbaik di Indonesia?
Jika anda mengalami kebingungan ketika akan mengambil keputusan memilih suatu layanan perkreditan, berarti anda telah berada di tempat yang tepat karena diartikel ini saya akan memberi Informasi Kredit yang mengerti anda, yakni CariKredit.com.

Melalului situs itu, anda akan mendapatkan informasi kredit pertama di Indonesia dan disini anda akan memperoleh hasil kredit terbaik sesuai yang anda harapkan karena CariKredit.com adalah situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial seperti Kartu Kredit, Dana Pinjaman, KTA, KPR, Pembiayaan Usaha, Kredit Kendaraan, Kredit Multi Guna dan lain sebagainya.
CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang.

CariKredit.com merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.

CariKredit.com mempunyai fitur membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.
Keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun.

Pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.
Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.

Terdapat banyak layanan yang diberikan oleh CariKredit.com kepada konsumennya yakni dengan memberikan Informasi Kredit Terbaik di Indonesia, diantaranya sebagai berikut :

•Kartu Kredit
Bank Indonesia resmi mengeluarkan peraturan baru sehubungan dengan pemilikan kartu kredit di Indonesia. Peraturan BI (PBI) Nomor 14/2/PBI/2012 ini resmi berlaku pada tanggal 1 Januari 2013. Peraturan mengganti  ini mengatur tentang penerbit kartu di antaranya kewajian menyampaikan lembar tagihan kepada pemegang kartu secara tepat waktu, benar, dan akurat.
Penerbit wajib memberikan rincian informasi yang jelas dalam lembaran tagihan yang mencakup besarnya tagihan, informasi rincian bunga, besarnya batas minimum pembayaran pemegang kartu, dan besarnya denda.

•Kredit Tanpa Anggunan (KTA)
Kredit Tanpa Anggunan adalah kredit yang diberikan oleh bank tanpa diperlukan agunan/jaminan. Pada umumnya kredit yang diberikan oleh bank kepada nasabahnya memiliki jangka waktu yang panjang, contohnya untuk kredit kepemilikan rumah yang dapat mencapai 15 tahun bahkan sampai 20 tahun. Atau kredit modal usaha yang bisa mencapai jangka waktu pinjaman 5 tahun.
Tetapi untuk  Kredit Tanpa Agunan, biasanya pihak bank pemberi kredit memberikan pinjaman dalam beberapa tenor atau jangka waktu dengan maksimum 3 tahun.
Alasannya adalah karena jenis kredit ini tidak memberikan jaminan apapun berupa asset, sehingga resiko yang dimiliki oleh bank pemberi kreditsemakin besar.
Karena tidak adanya jaminan berupa aset, misalnya sertifikat rumah, atau BPKB, perhiasan atau bangunan, maka jika tidak terjadi gagal bayar oleh peminjam, maka pihak bank tidak dapat menarik jaminan atau agunan apapun sebagai pengganti pinjaman yang gagal bayar tadi.

Sehingga untuk mengurangi besarnya kerugian jika terjadi gagal bayar, maka jangka waktu kredit tanpa jaminan dibatasi maksimum 3 (tiga) tahun. Selain itu, jika pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada nasabah kartu kredit, maka biasanya besaran pinjaman maksimum tiga kali limit kartu kredit yang dimiliki.
Bagaimana apakah anda tertarik?

• Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Apakah Anda termasuk yang bingung untuk menyewa atau membeli rumah secara KPR? Untuk memiliki rumah pribadi, tentunya harus disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Ada beberapa keuntungan yang di dapat bila Anda mencicil rumah secara KPR dibandingkan menyewa, yakni :
1. Cicilan dapat disesuaikan dengan cash flow bulanan Anda.
2. Rumah bisa Anda tata atau renovasi sesuai keinginan Anda, karena itu memang rumah Anda.
3. Ketika selesai mencicil, otomatis rumah akan menjadi milik Anda. Sedangkan  jika  menyewa rumah, maka Anda harus mencari rumah baru ketika masa kontrak habis.
4. Rumah yang sudah Anda lunasi selanjutnya akan menjadi investasi menguntungkan. Karena harga rumah  yang terus naik nilainya.

Bagaimana, Anda masih ragu untuk mencicil KPR?

• Kredit Kendaraan
Kebutuhan akan kendaraan seperti mobil dan motor semakin meningkat, berdasarkan kebutuhan ataupun berdasarkan atas nama gengsi. Atas dasar kebutuhan itulah tidak sedikit orang-orang yang memilih untuk membeli kendaraan secara tunai maupun kredit. Membeli kendaraan secara tunai tentu saja lebih murah dibandingkan kredit, namun bila dana tidak mencukupi, pilihan terakhir adalah kredit.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengajukan kredit mobil :
1. Foto kopi KTP
2. Foto kopi Kartu Keluarga
3. Foto kopi Akte Nikah, bagi yg sudah menikah
4. Foto kopi slip gaji dan Surat Keterangan Bekerja, bagi karyawan
5. Foto kopi Buku Tabungan atau Rekening Koran minimal 3 bulan terkahir
6. Foto kopi tagihan listrik 1 bulan terakhir
7. Foto kopi SPPT / PBB (Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang / Pajak Bumi dan Bangunan ) tahun terakhir

Yang perlu diperhatikan, Anda harus tetap menyediakan sejumlah uang tunai untuk biaya-biaya yg harus dibayar di muka, seperti :
1. Tanda jadi (booking fee)
2. Uang muka (down payment)
3. Biaya asuransi mobil
4. Biaya administrasi

• Kredit Usaha
Pemerintah tengah memperjuangkan pembebasan bunga kredit usaha kepada pelaku usaha kecil menengah (UKM). Melalui Kementrian Koperasi dan UKM, upaya pembebasan bunga kredit ini menargetkan pengusaha kecil dengan penghasilan minimum atau di bawah RP300 juta.
Bila tidak mencapai target bebas dari bunga, diharapkan bunga paling tinggi untuk penguasaha UKM adalah sebesar 3%.

• Kredit Multiguna
Kredit Multiguna merupakan Kredit yang diperuntukkan guna memenuhi kebutuhan nasabah yang memiliki penghasilan tetap untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah dengan bunga menarik, proses mudah dan cepat.

Untuk lebih Jelasnya silakan anda kunjungi situs CariKredit.com

26 Komentar:

Sunday, 05 February, 2012 Visitor
Anonymous said...

sukses buat kontesnya om

Sunday, 05 February, 2012 Visitor
Anonymous said...

semoga menang om... amin

Kunjungan balik....
trims sudah berkunjung ke blog saya

salam,
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

kunjungi balik blog saia yah? mari saling support :D

sukses kontes SEO nya gan..
kalau bisa selesai kontes seonya di bagi lah ilmu SEO nya buat para newbie kayak ane ^_^

ane juga nunggu kang ari trik SEO nya..
semangat kk

ok mas langsung saya ke TLP buat cari info kredit yang murah yang cukup untuk kantong

ulasan yang bagus dan jelas untuk mediator online bagi calon kreditur...salam sukses selalu dalam kontes-nya sobat :-)

SEO tetap misteri, kita hanyalah blajar untuk mengungkap misteri SEO tersebut, smoga saja dgn adanya kontes SEO seperti ini sbagai upaya bgi kita untuk membuka dan mengetahui rahasia dibalik SEO itu sndiri.

salam sukses...

Salam kenal dari bloger amatir yg bermimpi jd webmaster...

nice review.. sukses buat kontesnya,,,
semangat terus

senang bisa mmapir kesini
Mampir juga Ke Blog Gua ya

wahh ane ndessoo gan.. kagak ngerti yang namanya kartu kredit..wkkwkw

wahhh.. ane baru tau gann.. Thanks Infonya yah.. salam kenal

salam sukses dari kami : liek toyota pusat kredit kendaraan toyota terbaik di surabaya


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



sya punya pengalaman dalam mengajukan kredit usaha, ternyata nggak gampang juga untuk mendapatkan persetujuan
trims atas infonya

artikelnya cukup menarik, thank's gan

Saturday, 27 April, 2013 Visitor
Anonymous said...

ulasan yang bagus, sangat bagus bagi saya. izin menjelajah blog anda

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga