My 3rd Award; Award 100 Posting dari Penghuni 60

Award 100 Posting Penghuni 60

Setelah mendapat award untuk kali pertama dan kedua, Rabu (6/4/2011) kemarin, blog yang jelek ini kembali mendapat penghargaan lagi.

Kali ini award aku dapat dari sahabat PENGHUNI 60, kabar gembira untuk kali ketiga ini aku terima kala aku membuka blogku.
Saat membaca isi Buku Tamu dan Komentar Terakhir, aku melihat komentar dari sahabat PENGHUNI 60 yang mengomentari postingku tentang My 2nd Award; Award Setetes EMBUN dari My Blog & Indriana's Blog.

Berikut isi komentar yang ditinggalkan sahabat PENGHUNI 60
"wah, lg posting soal award ya, berarrti kebetulan, ada award jg utkmu sob spesial dr Penghuni60, mohon diambil ya"

Langsung saja aku menuju TKP untuk membuktikan kebenarannya hehehehe (soalnya aku tidak percaya ada yang memberiku award lagi).
Dan Alhamdulillah, setelah menuju TKP, ternya kabar itu bener adanya, blog jelek ini berada diurutan 100.

Kemudian sebelum dan sesudahnya, aku ucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya dari sahabat PENGHUNI 60, yang telah percaya dan memberikan award ini kepadaku.

9 Komentar:

haha, jgn bilang kalo blog ini jelek donk sob, urutan 100 itu bkn berarti blog ini ada dipaling akhir, urutan itu aku susun berdasarkan mereka yg rajin berkunjung dan berkomentar diblogku sob...

yg penting, selamat ya!!
karna km dah posting, maka km berhak atas 2 backlink, linkmu skrg dah aktif sob..
:D jgn berhenti ngblog, semangat!

waahh, biarpun 100, kan tetep award ding..hhaha,
ijin follow ye, ngarep di folback, hhehe..

wuih hebat lah blog km ni...tiap hari dapat award...selamat ya....

Weeiihh... dapat award ni yah..

selamat ya Ri.. itu berarti blog mu ini semakin bagus dan berkembang dan banyak sahabat yang menyukainya...

Tapi kok gambar awardnya seram gitu ya..

@Penghuni 60 : hehehehe sekali lagi makasih ya sob buat award+kepercayaannya

@OPI : xixixixixi iya jg sich

@Wage Rudolfsupratman : hehehehe makasih ya buat ucapan slamatnya... tp ga tiap hari jg sob.. hehehehe

@Syaifullah Arifin : makasih Full buat ucapan slamatnya... kalo masalah blogQ semakin bagus, berkembang & banyak sahabat yang menyukainya sich aku amini aja...
Trus urusan gambar awardnya seram? tanya aja sama sobat PENGHUNI 60.. yg bikin kan dia sob bukan Ari Febriant.. hahahahahha

Mas Ari ini hebat, udah dapet 3 penghargaan yah, maaf kalo lebih malah. Selamat atas penghargaan yg anda peroleh semoga semakin meningkatkan kegiatan blogging mas Ari.

Wah, keren. Mudah2an lain waktu dapet Panasonic Award ya. Hehe....

Kpan yah.. sy dpat award jga...??? pling tdk perunggu deh.. :-D

selamat dapat award Gan -- kren awardnya

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga