My 2nd Award; Award Setetes EMBUN dari My Blog & Indriana's Blog

Saya ucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya dari sahabat My Blog & Indriana's Blog, yang telah percaya dan memberikan award ini kepada saya yang baru mengenal dunia blog, yang baru belajar bagaimana serunya blogging...

Seolah tiada kata yang bisa kuucapkan, terima kasih kepada My Blog & Indriana's Blog yang telah memberikan award ini kepada saya.
Dan juga teman-teman yang selalu berkunjung ke blog saya...
Terima kasih banyak kawan

Dengan Award Setetes EMBUN yang bermakna "Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog" untuk itu bagi para sahabat yang menerima Award ini sudikiranya untuk menerimanya.

KETENTUAN AWARD DARI My Blog & Indriana's Blog

@ Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.

@ Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.

@ Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.

@ Award ini tak ada batasnya siapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.

@ Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

Silahkan Ambil Awardnya Kawan :

1. Turunkan Nurdin Halid
2. Abdul Sidik.com
3. FindingNova
4. RezDown7
5. Sepak Bola News = Soccer 足球新闻
6. SyahidaComputer
7. Misteri Blogger Pemula
8. Blog Bangjal Dua Tiga
9. Ceria Multimedia
10. Gelora Flamboyan
11. StasiunBlog
12. asuransioke

Selamat Para sahabat semua yang menerima Award, untuk itu sudi kiranya untuk menerima dan mengambilnya.

12 Komentar:

mas awardnya ane ambil ya tks....

alhamdulillah dpt awar lagi dari sobat baik-ku , awardnya saya ambil ya sob tks

selamat atas awardx sobat,, n makasi sdh ngasi ke saya.
oy nnti saya posting seklian besok,,alx tadi baru mosting award juga :)

wah ada Award lagi nich, terima kasih atas segala penghargaannya nich, dengan senang hati akan saya boyong ke rumah untuk dikoleksi...

wah makasih banget mas ari aku tercantum disini... mudah2an award yang mas ari berikan akan menambah rasa kebersamaan kita sesama sahabat blogger.. sekali lagi makasih mas arie...

Horeeeeeeee ada blog saia disitu. makasih ya mas arie. saya ijin gotog dulu,tar bakal saya pajang:D

Salam Blogger, Q Ingin Bisa hadir untuk menyapa para sahabat blogger semua, selamat atas penghargaan Award Setetes Embun yg pernah saya Buat, semoga dengan ini menjadikan ukhuwah diantara kita, Jika berkenan silahkan kunjungi blog saya, saling Follow dan Pasang Link/Banner seperti ketentuan diatas, terima kasih salam blogger

Award sudah mantap terpasang. Tapi seperti aku juga katakan pada blog indriana90, blog turunkannurdin tak lama umurnya. Sesuai judulnya, blog ini dipersembahkan untuk mendukung reformasi sepakbola Indonesia. Diantaranya mendukung perjuangan mendongkel Nurdin Halid, si "manusia sampah", kerikil dalam kemajuan sepakbola Indonesia. Kepemimpinannya sama sekali tak pantas jadi teladan buat sportivitas dan anak2 remaja generasi masa depan Indonesia. Mantan koruptor dan menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kekuasaan.
Jadi begitu Nurdin benar2 hilang dari peredaran sepakbola Indonesia, blog turunkannurdin.blogspot.com pun otomatis innalilahi. Perjuangan telah tercapai. Sekarang diperpanjang napas aja sampai terpilih Ketum yang baru PSSI.
Anyway thanx atas awardnya.

wah, lg posting soal award ya, berarrti kebetulan, ada award jg utkmu sob spesial dr Penghuni60, mohon diambil ya

sudah tak pajang yah mas^^. ayo kasih lagi.hehhe:P

@asuransioke & Sepak Bola News = Soccer 足球新闻: silahkan diambil om... masama

@Rezdown7: masama sob... sip dah

@Abdul Sidik: silahkan diambil om... masama

@GELORA flamboyan: masama om...... AMIN......

@Nova Miladyarti: masama.. silahkan diambil mbak...
oke mbak kpn2 aku kabari kalo mbak dpt lagii.....

@Q Ingin Bisa: siap komandan xixixixix

@Turunkan Nurdin: wah trus kelanjutannya gmn sob... bakal ganti LINK atau gmn??? tetep ROLLING kan???

@Penghuni 60: ALHAMDULILLAH........ makasih ya sob

hmmmm...pengen dapet award juga,
tapi gak tau gimana caranya... ^^

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga