Manfaat Tukar Link (Link Exchange)

Langsung saja ya sobat-sobatku yang aku sayangi hehehehe...
Kali ini aku mau posting artikel tentang Tukar Link (Link Exchange).

Sebenarnya apa sih Manfaat Tukar Link (Link Exchange) itu? hehehe mau posting apa mau tanya sih... (dua-duanya benar... hehehehe...).

Setahuku Manfaat Tukar Link (Link Exchange) itu diantaranya adalah :

1. Dapat meningkatkan alexa rank
2. Dapat mempromosikan blog kita
3. Dapat meningkatkan popularitas blog kita
4. Dapat mencari & menambah sobat blogger (menjalin tali silaturahmi)

Pastinya masih banyak lagi manfaat yang dapat kita petik dari Tukar Link (Link Exchange) antar sesama blogger...

Bagaimana pendapat sobat-sobat semua???

13 Komentar:

Kunjungan perdana :D

kunjung balik ya

Saya rasa manfaat no.1 kurang tepat, karena kalau hanya bertukar link tanpa ada yang mengklik/mengunjungi melalui link tersebut ga ada artinya buat traffic...^_^

banyak juga ya manfaatnya..nice postlah..jangan lupa komentar balik ya di blogku sobat

Makasih Banyak atas infonya,,,,

blog saya:
www.rocketklik.co.cc

mampir yakh,,,

Dapat mencari & menambah sobat blogger dan kalo misalny blog sukses tp gk ad temenny y buang k laot aja blogny ahaha

#CekInfo :D

nice info kawan, but kalo saya pribadi masih mikir-mikir untuk tukeran link cz blogQ masih "miskin" info...8-}

tolong pasang link aku dsitenya kakak y? nanti aku juga pasang link kakak d sitenya aku kakak bisa cek d http://dianrini.co.cc.
tolong link y6ang d pasang http://balicheapcar.com .
terimakasih
salam kenal ;)

Banyak belajar disini,ijin menyimak and makasih infonya.

mkasih ,di tunggukunjungannya ya dan mari bertukar link :)

mantaps....
BTW, gimana caranya Tuka Link ? masih baru nih, gx tahu apa apa. n jangan lupa "visitback and leave a comment on my blog"

g2 ya baNg, oke makaSih iNfoNya??
jaNgaN Lupa berkuNjuNg bLog Saya ya??
thaNkS

Monday, 11 June, 2012 Visitor
Anonymous said...

Infonya bagus,ditunggu kunjungan balik nya gan

mampir yaa bang Ari..

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga