My First Award; Stylish Blogger Award dari INDRIANA'S BLOG

Tiada sadar ketika kubuka blognya sahabat INDRIANA'S BLOG, ternyata saya masuk dalam daftar blogger penerima penghargaan... Subhanallah... Luar Biasa...

Kuucapkan terimakasih atas penghargaanya dari sahabat INDRIANA'S BLOG, yang telah percaya dan memberikan award ini kepada saya yang baru mengenal dunia blog, yang baru belajar bagaimana serunya blogging...

Seolah tiada kata yang bisa kuucapkan, terima kasih kepada Saudari Danny Dian Indri yang telah memberikan award ini kepada saya.
Dan juga teman-teman yang selalu berkunjung ke blog saya...
Terima kasih banyak...

Aku semakin semangat dalam dunia blogging... dan penghargaan ini akan saya estafetkan kepada teman-teman blogger dan saya akan menginformasikannya...
Semangat dan sukses selalu Komunitas Blogwalking...^_^...

Dan Alhamdulillah setelah saya pikirkan dengan matang, award ini akan saya berikan kepada para sahabat blogger, diantaranya kepada :

1. SEPAK BOLA NEWS = SOCCER 足球新闻
2. FREEMOVIE
3. KERAPAN SAPI
4. TECHNO-COMP
5. STASIUN BLOG
6. MECHANIZER BLOG
7. ORDINARY HAND
8. PENGELANA JAGAT
9. AMAZING LIFE AND MUSIC
10. JUST FOR SHARE

SUKSES SELALU SAHABAT...
SEMOGA SEMAKIN TAMBAH SEMANGAT...
DAN SALAM BLOGWALKING....^_^...

10 Komentar:

waduh senang sekali mas dpt award lagi..... ini saya ambil dan distribusikan ke tmn2 . tks ya mas

awarnya kren mas.... selamat ya yang mendapatkan-nya

@Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 : masama,,, silahkan diambil om..

@asuransioke : hehehehe itu aku jg dpt dr INDRIANA'S BLOG...

wah senang sekali ne makaci sob,,sudah dapat 3 penghargaan stylish blogger award ne,,,ssemangat terus mas

Wow aku dapat award, baru pertama aku dapat award nie,, makasih banget y,, sukses teruz

Terima kasih mas.........

terima kasih atas penghargaannya ya sob

Makasih byk bro..Award pertama yg menyenangkan. Makin semangat..Maaf baru bls. Sekali lagi, thanks..

@LADIT_14CELL: masama sob... wah manteb tuch

@MechaniZer: masama sob... sip

@Just For Share: masama mas

@Pengelana Jagat: masama sob

@Amazing Life and Music: masama bro

selamat mas atas awardsnya
kedepannya makin sukses

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga