My 4th & 5th Award; One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award dari MENJELMA & My Blog



Alhamdulillahirobbil 'alamin.
Setelah mendapat award untuk ketiga kalinya, hari ini, Selasa (19/4/2011), Ari Febriant's Blog™ kembali mendapat penghargaan lagi.

Kali ini aku mendapatkan dua jenis award sekaligus, award aku dapat dari sahabat MENJELMA yang memberikan 2 award, yakni "Blogger Choice Award" dan "One Lovely Blog Award" sedangkan My Blog memberiku satu buah award yaitu "One Lovely Blog Award".

Kemudian sebelum dan sesudahnya, aku ucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya dari sahabat MENJELMA dan My Blog, yang telah percaya dan memberikan award ini kepadaku yang masih amatir dalam dunia blog ini.

Dan Alhamdulillah setelah saya pikirkan dengan matang, award ini akan saya berikan kepada para sahabat blogger, diantaranya kepada :

1. SALEH BLOG
2. Cantik Sedunia
3. RezDown7
4. KEBARONGAN
5. Pengelana Jagat
6. trik reserved ™
7. Zona Indonesia
8. GrafiKom™ Total Design
9. bastaryan blog
10. asuransioke
11. Turunkan Nurdin Halid
12. Sepak Bola News = Soccer 足球新闻
13. Penghuni 60
14. Q Ingin Bisa
15. FindingNova

20 Komentar:

Selamat ya.... dan terimakasih dah membagikan awardnya ke aku....

Award sudah saya ambil terima kasih sebesar-besarnya untuk penghargaan ini.

wehhh....... sip gan....
n thanks dah cantumin ane sbagai penerima.....
langsung ane ambil ya....

thanks....n sukses slalu....

selamat atas awardx sobat,
makasi sudh ngoper ke saya.
nih saya mo bawa pulang n simpan di lemari saya :D

http://rezdown7.blogspot.com/2007/07/koleksi-award-saya.html

salam sahabat waduh sobat baik banget kasih award lagi , saya ambil ya tks boz

blog kren nih bos, saya bawa awardnya , terima kasih bos

wah, mksh bgt sob...
kebetulan bgt kedua award itu blm ada di gallery awardku....
aku ambil ya...

wah..makasih banget banget ya...:D
aku gotong dulu yah sob.nanti tak pajang.ok^^

MAKASIH YA AWARD NYA >:D

IZIN BAWA AWARD NYA YA

@all: makasih udah mau ngambil awardnya...

slamat ya sob..dan alhamdulillah,akhirnya award buatan ane(blogger choice award)laku jga..hehe..jangan lupa komentar balik di blogku ya sobat

selamat ya awardnya.... cantik2 deh

wah, asiik jg tuh dpt 2 award... :)
kapan yahhhh...??

Hello kawan, udah punya banyak award ya

Thanks atas awardx shgera dikelola scepatx... :-D

Sukses terus yach,,, :)

Sukses selalu yach,,, :)

Sukses Selalu,,, :-D

@all : makasih sob
Sukses Selalu.............

Mantap gan dapat award^^ semoga blognya semakin maju ya thx.

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga