My 6th Award; Friendship Award dari Cantik Sedunia & My Blog

Alhamdulillahirobbil 'alamin.
Setelah mendapat award untuk ke-4 dan ke-5 kalinya, kemarin, Sabtu (1/5/2011), Ari Febriant's Blog™ kembali mendapat penghargaan lagi.

Kali ini award aku dapat dari sahabat Cantik Sedunia & My Blog yang memberiku Friendship Award.

Kemudian sebelum dan sesudahnya, aku ucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya dari sahabat Cantik Sedunia & My Blog, yang telah percaya dan memberikan award ini kepadaku yang masih amatir dalam dunia blog ini.

Dan Alhamdulillah setelah saya pikirkan dengan matang, award ini akan saya berikan kepada para sahabat blogger, diantaranya kepada :

1. Penghuni 60
2. Si_Ucrit
3. KEBARONGAN
4. asuransioke
5. Sepak Bola News = Soccer 足球新闻
6. AbdulSidik.com
7. Zona Indonesia
8. Indriana's Blog
9. Turunkan Nurdin Halid
10. RezDown7
11. AKU SANG PENGGEMBALA
12. Technology World
13. Bingkai 14'st

19 Komentar:

Selamat atas Awardnya... semoga makin semangat. Dan terimakasih atas segala kebaikannya... semoga menjadi "kebaikan" buat Ari Febriant's Blog... :) Peace

wah selamat atas awardx sobat
n makasi banget ngasi ke saya.

nih saya bawa pulg awardx n naro dilemari saya sob :D

http://rezdown7.blogspot.com/2007/07/koleksi-award-saya.html

mampir, ngambil award sob. makasih ya....

salam sahabat, mampir sob ane ambil awarnya ya Gan, tks Gan baik banget sukses terus ya gan

hadir Gan menjemput award kren, tks ya Gan

wah..asyik tuh dapat awards...kepengen dapat awards juga neh..hehhehee

wah.. keep blogging kawan

kalo ada hadiahnya asik tuch .... he3x ...

mampir nih bro award bagus,,,,,, belum ane posting nunggu waktu senggang, sip ya bro

Maap mas belum sempat ambil Awardnya. Nanti kalau sudah saya ambil saya kabario kembali.

selamat gan award yang telah diterima
selamat pula bagi yang mendapatkan

Hahaha saya ga ada ..
saya kunjung terus nih :D

selamat atas awardnya
belum terlambat kan untuk ucapkan selamat?

sukses selalu
www.tips-bisnis-ptc.blogspot.com

@all: selamat ber-blogwalking ria hehehehe

selamat awardnya, keep blogging

Award sudah saya ambil dan sudah saya teruskan . Terima kasih saya ucapkan sekali lagi.

Award sudah saya ambil kawan, terpasang rapi di Kebarongan.

slamat ya sob..keep blogging aja yea..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

award gunanya bwt apa shob?? Saya newbie jadi agak bingung nih :) http://aziez.pun.bz/ Mampir shob,,ke'blog saya yg amburadul :D

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga