Kontroversi Lagu Kemerdekaan Palestina

Belum dirilis, lagu kolaborasi para penyanyi tersohor dunia mengenai kemerdekaan Palestina sudah mendapat kecaman.

Lagu bertajuk "Freedom For Palestine" ini mulanya akan dirilis bulan depan. Beberapa penggalan lirik lagu "Feed The World" dan "Free Nelson Mandela" masuk dalam lagu untuk Palestina tersebut. Artis yang menggarapnya pun berkelas.
Seperti Dave Randall dari Faithless, Maxi Jazz serta Durban Gospel Choir. Dalam video yang mereka buat, terdapat gambar-gambar dari Tepi Barat dan Gaza. Juga dinding pemisah yang selama ini mengukung Palestina.

Liriknya merujuk pada bencana, pengungsian, kejahatan kemanusiaan, kamp-kamp penjara, penjajahan, hak asasi manusia dan keadilan. "Saatnya berdiri dan bernyanyi untuk Palestina," demikian penggalan liriknya.

Grup band asal Inggris, Coldplay, mencantumkan link video tersebut ke laman Facebook mereka. Namun menghapusnya setelah terdapat tujuh ribu komentar, baik pro maupun kontra. Sementara pembawa acara ternama AS, Glenn Beck, menyebut lagu itu sebagai propaganda.

Sumber: inilah.com

6 Komentar:

wah,, masalah lagu ja bisa ribet y,, pa lagi yang len,,

cuma bisa berdoa saja semoga palestina bisa damai . .

semoga mereka yang memusuhi saudara muslim kita cepat mendapat bencana....amiin

Amin Ya ALLAH

salam sahabat, ini blog yg kemaren mas.. ane cuman bisa mendoakan saja semoga jaluur gaza cepat damai...., bendera dalam artikel juga bagus mas, kren... ditunggu kunjungan mas Ari ya, thanks

Lah kok bisa begitu ya ?
Masalahnya apa ?

 

Followers

Followers

Followers

© 2009 - Now Ari Febriant's Blog™
Didukung Oleh :
Blogger | O-Zone | Galeri Ari Febriant's | Fish Hatchery Masamo | Tabel Klasemen & Topskor Liga